Minggu, 20 Desember 2009

Kaos Budaya Indonesia

Kaos Budaya Indonesia

Kaos ini kami desain dengan idealisme mengangkat kekayaan budaya dan fauna khas indonesia, dengan harapan setiap pemakai dan orang di sekelilingnya tertarik membaca untuk selanjutnya mengetahui beberapa jenis seni, budaya, fauna khas Indonesia. Di pojok kanan atas terdapat cap berwarna merah dengan tulisan " GENUINE, The Republic of Indonesia Original Cultural Heritage" sebagai pernyataan sekaligus pengakuan bahwa gambar yang tertuang dalam kaos asli berasal dari Indonesia.

Kaos warna Hitam, sablon kuning
Kode Kaos OBN 1209.2. A


Kaos warna Putih, sablon kuning dan hitam
Kode Kaos OBN 1209.2. B

Harga :
Rp 65.000,- belum termasuk ongkos kirim

Spesifikasi Kaos :
#Bahan : COTTON COMBAD 2O'S
#jahitan : JAHIT RANTAI
#Sablon : Sablon GL warna Kuning dan Hitam

Ukuran :
Cewe : Allsize
Cowo : L, XL

1 komentar:

  1. selamat pagi mas,
    salam kenal, nama saya dira.
    kalau boleh nih mas, kita kan sama-sama usaha. saya berkenan untuk memasang blog saya di blog ini,sebelumnya bisa kunjungi blog saya di www.gikuza.wordpress.com
    jika mas berkenan, saya juga bisa memasang blog mas di blog saya.
    terimakasih atas perhatiannya...
    email saya dira1412@yahoo.co.id
    kami tunggu balasannya...

    BalasHapus